Halaman

CAH MBALELO Madioen

  • http://www.facebook.com/profile.php

Sabtu, 09 Oktober 2010

MASA KECIL AKU

              Masa kecil aq kurang membahagiakan,, karena ibu terlalu memanjakan ka2kq,
 ibu selallu memanjakan kakak aku,, kalau kakakdibeli'in makanan ringan saya tidak .
Tapi ayah ku yang baik hati membela aku waktu aq di marahi ibu,, sungguh malang nasib kecilq dulu.

     dan aq berkata kpada ayah "ayah kenapa ayah selalu membela ku"?
                                              
ayah menjawab " iya aku kasian sama kamu kamu stiap hari dimarahin ibu"

                Pada  suatu hari saya di beli'in mainan remot control.. aku senang dan aq merasa nyaman karena ada ayah, suatu hari mainan aku di rusak oleh kakak aku, dan aku bilang ke ayah, eh ayah malah marah kepada ku...
 Dan aku mengangis tiada satu orang pun yang peduli kepada ku.... 

  • potho udahbesar:

    cah ganteng.com
                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar